Avicii Resmi Mundur dari Panggung Musik




Avicii mundur dari dunia musik

Avicii akan berhenti tampil secara langsung di panggung musik setelah menyelenggarakan pertunjukan terakhirnya tahun ini. 

Dilansir dari Aceshowbiz (29/3/2016), DJ yang bernama asli Tim Bergling itu mengumumkan pengunduran dirinya dari panggung musik karena masalah kesehatan. 

Avicii telah melakukan operasi pada kandung empedu dan usus buntunya pada tahun 2014. Pria 26 tahun ini juga mengidap penyakit pankreatitis akut yang diakibatkan oleh gaya hidup hedonis yang ia jalani. Avicii juga pernah membatalkan beberapa konsernya dengan alasan 'istirahat yang pantas didapatkan'. Dalam laman resmi miliknya, Avicii mengedarkan surat terbuka yang menjelaskan tentang alasan pengunduran dirinya.

"Pilihan-pilihan dan karirku tidak pernah didasari oleh hal-hal materil, meskipun aku merasa bersyukur atas kesempatan dan kenyamanan yang menyebabkan kesuksesan menghampiriku. Aku tahu aku diberkati dengan mengunjungi tempat-tempat di dunia dan menampilkan kemampuanku. Tapi aku hanya punya sedikit hal di kehidupan nyata di luar dunia keartisan," tulis Avicii.

"Aku tidak akan meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara kepada penggemarku melalui musik, tapi pada 2016 ini aku telah memilih untuk melakukan tur dan pertunjukan terakhirku. Mari kita jadikan pertunjukan itu menakjubkan! Aku mungkin akan kembali...tapi tidak dalam waktu dekat ini," pungkasnya. 


Avicii Mundur dari panggung musik


Sepanjang karirnya, Avicii telah berkolaborasi dengan David Guetta, Coldplay, dan bintang musik lainnya. Ia telah merilis dua album, True pada 2013 dan Stories pada 2015.


Avicii mundur dari dunia musik


Ia dijadwalkan untuk tampil dalam Electric Daisy Carnival U.K. dan festival menariCreamfield pada Agustus 2016 nanti. (Rin/Rtn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama